Selasa, 13 April 2010

Belajar Dari Kepribadian Seseorang

kejadian 15-November-2009 lalu, membuat ku teringat-ingat
penggalan sms ku dengan dia jam 21:35-21:53

Fandi : ganang aku boleh ke kosmu gak ?
Ganang: kamu mau ngapain...?
Fandi : gpp, aku mau berteman sama km
Ganang: berteman itu pst ada tujuannya
Fandi : ku punya tujuannya kok
Ganang: trus apa...
Fandi : q ingin belajar dari kamu ttg bagaimana hidup mandiri yg jauh dari keluarga
n kampung halaman & sesampainya di kota tujuan harus tinggal sendiri n
mandiri
Ganang: memangnya knp sich...
Fandi : gpp kok, soalnya ntar aku mw dikuliahkan di luar kota, makanya aku ingin
bljr mandiri dan ingin mengenalmu lebih dekat
Ganang: memangnya kamu mw dikuliahkan dimana?
Fandi : rencanax sih STT di jakarta
Ganang: STT tu apa
Fandi : Sekolah Tinggi Teknik

mulai sejak itu aku selalu meras.... dengan Ganang, karena q telah mengatakannya

tapi hal yang tak disangka pun muncul ternyata L juga baca sms-ku itu, kebetulan L di kosnya Ganang. SUMPRIT malu aku jadinya !

trus besoknya waktu di kantin nasi goreng kulihat Ganang & Nabil makan disana, kuhampiri mereka dan membuka obrolan

Fandi : nabil rumahmu itu dimana ? sambutan kan ?
Nabil : nggak aku pindah, skrg aku nge-kost
Fandi : ha..... ngekost dimana ?
Nabil : di deket kosnya Ganang
Fandi : emangnya ada apa kok km sampai kos-kosan ?
Nabil : aku tu nanti mau kuliah di luar kota, makanya aku tu belajar mandiri di kos!

ternyata diantara mereka berdua ada yg udah cerita ke Nabil (mungkin), makanya ku curiga Nabil ini nyinggung aku gak ya ??

0 komentar:

Posting Komentar

 
;