Selasa, 25 Mei 2010

The Expression of Rhyme

kemarin kita bertemu,hari ini aku mulai kangen karena ada sesuatu yang lain hadir di dadaku. setelah bertemu kamu aku begitu tenang ketika berada di dekatmu aku tak tahu kenapa aku terlalu cepat merasakannya
ini bukanlah pujian tapi inilah kejujuran, setiap kali dekatmu aku merasa begitu tenang, hadirmu buatku tersenyum bahagia
aku ingin selalu bisa menatapmu kapanpun itu karena aku kangen kamu,kalau bukan kangen lalu apa namanya
dimataku kamu bukan sekedar teman biasa dan saat menatapmu aku terseret oleh getar yang lain dari biasanya, dan aku bertemu kamu tanpa rekayasa dan tak sengaja pula aku merasa begitu dekat tanpa kusengaja

Bila saja kamu ada disini tentu gundah gulana takkan menyergap ketika kau tak kutemui
Dan bisa mengenal dirimu, bagiku mempunyai makna tersendiri serta merupakan anugerah Tuhan yang penah ku alami

0 komentar:

Posting Komentar

 
;